CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Kamis, 07 Agustus 2008

Kabar arsenal terbaru.................

Berita-berita terbaru Arsenal team.............


Ghanaian midfielder Stephen Appiah, who looks set to leave Turkish club Fenerbahce, has been linked with a move to Arsenal.The inspirational midfielder has spent two seasons in Turkey after moving from Italian side Juventus and had made it clear that he is looking forward to move to England's Premiership this summer.English Premiership club West Ham United are believed to have led the chase for Appiah but latest reports have now linked the 26-year-old to the Gunners.The player himself showed interest in the West Ham deal and had told The Sun: “I am very angry about stories saying I want to stay at Fenerbahce indefinitely."West Ham have expressed strong interest in me and I think Fenerbahce will have to listen to their offer."It is my ambition to play in the Premier League.”Arsenal are now tipped to win a race with both West Ham and German club Schalke for the Ghanaian.A friend of the player is quoted in the News of the World as saying: “Arsenal are aware they will have to pay £6million - £8million for Stephen. That price was talked about last January with Arsenal and it really won’t be an issue.


Aktivitas transfer Arsenal smpai saat ini:

In: Lukasz Fabianski (Legia Warsaw, £2m), Eduardo Da Silva (Dinamo Zagreb, £7.5m), Havard Nordveit (Haugesund, undisclosed), Bakary Sagna (Auxerre, £7m).Out: Jeremie Aliadiere (Middlesbrough, £1.5m), Fabrice Muamba (Birmingham, undisclosed), Mart Poom (Watford, free), Arturo Lupoli (Fiorentina, free), Thierry Henry (Barcelona £16.1m), Mathew Connolly (Colchester, loan), Ljungberg (WHU)


Ljungberg Berlabuh ke Upton Park?

Gelandang Arsenal, Fredrik ”Freddie” Ljungberg, dikabarkan telah setuju untuk bergabung bersama West Ham United dengan nilai transfer sebesar tiga (3) juta pound atau sekitar Rp 55,5 miliar. Besarnya nilai transfer itu persis sama dengan ongkos yang harus dikeluarkan manajer The Gunners, Arsene Wenger saat memboyong Ljungberg dari klub Swedia, Halmstads BK, September 1998 lalu.Adalah harian The People yang melansir kabar tersebut. Ljungberg, pemain Timnas Swedia itu setuju dengan tawaran gaji sebesar 60 ribu pound (sekitar Rp 1,1 miliar) per minggunya. Andaikata klaim The People itu benar adanya, tentu kabar ini sangat mengejutkan. Pasalnya, pekan lalu agen Ljungberg, Claes Elefalk, menegaskan jika kliennya benar-benar akan meninggalkan Emirates Stadium, maka Ljungberg dipastikan tidak akan bermain di klub premiership lainnya. Itu disebabkan karena rasa hormat dan respek Ljungberg terhadap The Gunners.


Take over, arsenal Ecleestone melucur..............

Bos besar Formula Satu (F1), Bernie Ecclestone dikabarkan tengah melakukan penjajagan buat memborong saham Arsenal dalam beberapa pekan ke muka. Ecclestone dilaporkan berniat melakukan negosiasi dengan David Dein, mantan Vice-President Arsenal.Ecclestone sebelumnya telah mengeluarkan pernyataan minatnya untuk memborong saham The Gunners jika harganya pas. Ini membuka persaingan terbuka dengan pengusaha asal Amerika Serikat, Stan Kroenke yang dikabarkan menyiapkan penawaran takeover sebesar 650 juta pound (lebih dari Rp 11,7 triliun).Menurut harian The Times, pembicaraan Ecclestone dan pemegang mayoritas saham Arsenal, Danny Fizman akan “dilakukan secara rahasia” dalam dua atau tiga pekan. Dan Dein akan menjadi pemeran utama dalam pembicaraan tersebut. Dein memang diyakini kelak akan kembali duduk di jajaran pengurus klub yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut.Sampai saat ini Fizman sendiri belum menyatakan kesediannya melepas saham yang ada dalam kantungnya. Fizman memiliki 24,11 persen saham klub dan dipercaya siap melepas juga dengan harga yang pantas. Pembelian ini tentunya akan diikuti dengan sejumlah besar lembar saham lainnya sehingga Ecclestone memiliki jabatan baru, Chairman Arsenal. Ia sebelumnya telah menjual saham yang dimilikinya kepada Kroenke.Namun ada perbedaan di antara pemberitaan yang keluar di Inggris. Menurut The Times, Ecclestone bersama Dein akan menjadi penguasa lokal sepenuhnya yang mengontrol Arsenal (all-British takeover). Ini tentunya akan melegakan bagi para pendukung klub dan manajer The Gunners yang antipati dengan pengusaha asing.Sedangkan menurut Telegraph, Ecclestone berniat akan bergandeng tangan dengan Kroenke. Sama seperti laporan sebelumnya, Ecclestone dan Kroenke akan menjadi co-owner Arsenal paling lambat di akhir Agustus nanti. Sampai saat ini belum diketahui apa motivasi sebenarnya yang diusung oleh pria gaek 76 tahun ini.Tentang negosiasi ini Ecclestone yang memiliki kekayaan sebesar 3 miliar pound atau sekitar Rp 54,3 triliun mengatakan dengan enteng: “Saya tidak kenal dengan Kroenke.” Ecclestone dipercayai tidak akan berhadapan langsung dengan Kroenke yang telah mengantungi saham sebesar 12,2 persen. Kroenke memiliki pengalaman lebih dalam mengurus klub sepakbola. Di Amerika, Kroenke memiliki tim American Football, baseball dan hoki es.


0 komentar: